hampir semua perempuan pernah mengalami keputihan. Bagi sebagian perempuan tidak paham benar mengenai keputihan dan menggangap sepele tentang masalah keputihan padahal jika di biarkan keputihan ini sangatlah berbahaya. Oleh sebab itu, kita perlu mengenal lebih jauh mengenai keputihan.

Apabila pada siklus haid pada saat-saat subur, perempuan itu mengalami keputihan, terlebih terangsang oleh rangsangan seksual maka hal itu boleh disebut masih dalam batas kewajaran.tetapi Apabila perempuan mulai mengeluh karena vaginanya penyebab keputiahan terlalu sering mengeluarkan lender yang berlebihan disertai bau amis, terasa pedih waktu buang air, dan kadang disertai rasa panas dan gatal, maka penderita harus segera di obati.

Penyakit gangguan alat reproduksi wanita ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal, yaitu jamur, bakteri, virus dan parasit. Di bawah ini merupakan penjelasan singkat masing-masing faktor pemicu atau penyebab keputihan tersebut :

Jamur

Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina. Warna cairan keputihan akibat jamur berwarna putih kekuning-kuningan dengan bau yang khas. Keputihan jamur bisa diakibatkan oleh kehamilan, penggunaan pil KB, steroid, diabetes, obesitas, antibiotik, daya tahan tubuh rendah, dan lain sebagainya.

Bakteri

Biasanya diakibatkan oleh bakteri gardnerella dan keputihannya disebut bacterial vaginosis dengan ciri-ciri cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis. Keputihan akibat bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud dan lain sebagainya.

Virus

Keputihan yang diakibatkan oleh virus biasanya bawaan dari penyakit hiv/aids, condyloma, herpes dan lain-lain yang bisa memicu munculnya kanker rahim. Keputihan virus herper menular dari hubungan seksual dengan gejala ada luka melepuh di sekeliling liang vagina dengan cairan gatal dan rasanya panas. Sedangkan condyloma memiliki ciri gejala ada banyak kutil tubuh dengan cairan yang bau yang sering menyerang ibu hami.

Solusi Pengobatan
Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis serta berlangsung lama akan lebih susah diobati. Kami menyarankan untuk pengobatan Keputihan gunakan obat tradisional keputihan xamthone plus, obat tradisional keputihan terbaik yang aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang terbuat dari kulit manggis

xamthone plus jus manggis mempunyai kandungan sebagai berikut :

  • Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari xamthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xamthone memperlihatkan bahwa xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

  • Sebagai anti jamur

xamthone yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

  • Sebagai anti virus

Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“

  • sebagai anti parasit

Fungsi xamthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.
Sehingga tidak heran karena kandungannya tersebut xamthone plus mampu menyembuhkan dan mengobati keputihan sebagaimana testimoni pemakai obat tradisional keputihan dengan xamthone plus di bawah ini:

Nama      : Debby Puspitasari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 26 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus.

Jadi jangan sampai terlambat untuk melakukan pengobatan keputihan Supaya kamu tidak menyesal di belakang hari nanti, akibat yang ditimbulkan oleh penyakit keputihan tersebut. Untuk pemesanan obat tradisional keputihan silahkan klik cara pemesanan xamthone plus.
atau bisa langsung ke 085223631580

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

Bookmark and Share