Cara Meningkatkan Trombosit >> Penurunan trombosit dalam darah sering kali di identikan dengan penyakit demam berdarah atau DBD yang memang salahsatu gejala demam berdarah tersebut adalah menurunnya trombosit, namun ada pula penyakit lain yang ditandai dengan menurunnya trombosit salahsatunya yaitu ITP (Immunologic Thrombocytopenia Purpura), yaitu suatu kelainan pada sel pembekuan darah, yakni trombosit yang jumlahnya menurun sehingga menimbulkan pendarahan. Pendarahan yang terjadi umumnya pada kulit berupa bintik merah hingga ruam kebiruan. Selain itu juga terkadang bisa terjadi mimisan dan gusi berdarah.

Kurangnya Produksi Trombosit

Penyebab terjadinya trombosit yang rendah bisa juga dikarenakan produksi yang kurang. Penyakitnya bisa berupa anemia aplastik, Anemia aplastik terjadi jika sel yang memproduksi butir darah merah yang terletak di sumsum tulang, tidak dapat menjalankan tugasnya. Selain anemia aplastik, trombosit yang rendah juga kerap ditemui pada penderita penyakit leukemia. Sering juga ditemui pada penderita penyakit mielofibrosis. Saat kita baru lahir, trombosit diproduksi oleh limfa dan liver namun seiring bertambahnya usia, kemudian fungsi ini dijalankan oleh sumsum tulang. Karena muncul penyakit mielofibrosis, sumsum tulang tidak berfungsi, sehingga limfa dan liver kembali bekerja dan membesar. Untuk mengetahui penyakit mana yang diderita, perlu dilakukannya tes.


Lalu sampai batas berapa seseorang bisa bertahan dengan trombosit rendah? Jawabannya “Tergantung” sebab pada penyakit leukemia dan anemia aplastik, pasien dengan trombosit 20ribu/mm3 sudah berdarah-darah, sedangkan pada DBD, hanya berupa bintik-bintik. Pada penderita ITP, meski trombositnya mencapai 15ribu hingga 10ribu, tidak ada perdarahan samasekali, apalagi jika dberikan pengobatanh. Sedangkan penderita DIC bisa berdarah pada tempat infus hingga gusi.

Cara Meningkatkan Trombosit

Setelah kita mengetahui penyebab turunnya produksi trombosit dalam tubuh, lalu bagaimana cara meningkatkan trombosit tersebut? salahsatu cara nya bisa dengan ekstrak jus kulit manggis dari Xamthone Plus

lalu mengapa jus kulit manggis mampu meningkatkan trombosut dengan cepat? Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat manggis dalam meningkatkan trombosit dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat yaitu Xanthone. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus, terutama kulitnya mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan.

Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, adalah seorang pakar manggis asal Jakarta, yang mempopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekal pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerjasama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan mnuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama Xamthone Plus.

Untuk mencapai hasil ayau perpaduan yang sempurna dan juga berkualitas, jus manggis Xamthone Plus ini juga ditambah rossella, apel, anggur dan juga madu sebagai bahan pengawet alaminya. Maka dari itu Jus Manggis Xamthone Plus ini aman mengobati tanpa efeksamping karena terbuat dari bahan yang alami tanpa efeksamping.

Dari penjelasan diatas sudah dijelaskan tentang khasiat Jus kulit manggis yang efektip dalam meningkatkan trombosit. Maka dari itu, Bagi Anda yang saat ini tengah mengalami penurunan trombosit, cara meningkatkan trombosit dengan Xamthone PLus ekstrak jus kulit manggis dapat menjadi pilihan pengobatan Anda.

Informasi Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah !!!

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

Bookmark and Share