Mungkin sebagian besar wanita pernah mengalami keputihan, namun ada pula sebagian wanita yang mengalami keputihan dengan mengeluarkan cairan yang berlebih dan berbau bususk, dan mereka menganggap hal tersebut adalah hal sepele, padahal jika dibiarkan, dan tidak segera mendapatkan pengobatan, hal tersebut bisa berakibat fatal, salahsatunya adalah dapat menyebabkan kemandulan, selain itu juga keputihan yang tidak di tangani dengan tepat bisa menyebabkan hamil diluar kandungan. Anda para wanita yang mengalami keputihan tentu tidak mau bukan hal tersebut terjadi pada diri anda? maka dari itu sebelum terlambat segeralah obati keputihan anda. Salah satu cara yang paling efektip untuk menyembuhkan keputihan adalah dengan cara alami mengobati keputihan dari Xamthone Plus. Mengapa harus Xamthone Plus ? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut terlebih dahulu saya akan membahas tentang keputihannya.

PENYAKIT KEPUTIHAN

Keputihan atau pektay merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi atau peradangan yang terdapat pada alat kelamin dan umumnya diderita oleh wanita.
Infeksi  ini merupakan akibat oleh organisme seperti bakteri , virus dan juga dapat disebabkan karena pengaruh bahan kimia seperti cairan, krim yang digunakan pada daerah organ intim Anda. Dalam beberapa kasus ditemukan bahwa keputihan ini dapat disebabkan oleh organisme yang ditularkan melalui pasangan seksual.

Keputihan selalu menjadi momok yang menakutkan bagi perempuan setelah kanker payudara, dan kista. Keputihan pada perempuan di sebabkan oleh bakteri dan jamur yang bersarang pada organ intim wanita. Itu semua karena anda penderita keputihan kurang memperhatikan kebersihan organ intim anda.
Keputihan pada wanita biasanya akan terasa gatal-gatal dan ada bau tidak sedap yang di timbulkan oleh keputihan. Percaya diri dan rasa nyaman nyaris hilang akibat datangnya keputihan ini.

GEJALA-GEJALA KEPUTIHAN

Gejala yang ditimbulkan dapat bervariasi tergantung pada apa yang menjadi penyebab keputihan yang Anda alami. Pada beberapa wanita ditemukan bahwa mereka tidak mengalami gejala apapun. Akan tetapi umumnya mereka yang menderita keputihan akan mengalami beberapa gejala berikut:

  • Terasa gatal pada organ intim bagian dalam dan atau bagian luar.
  • Terdapat cairan yang berwarna putih kekuningan dari saluran vagina, terkadang berbusa dan memiliki bau yang menyengat/ tidak sedap.
  • Mengalami rasa seperti “terbakar” saat buang air kecil.
  • Merasa tidak nyaman pada organ intim.

CARA ALAMI MENGOBATI KEPUTIHAN

Atasi penyakit keputihan dengan cara yang tepat, yaitu dengan cara alami mengobati keputihan dari jus kulit manggis XAMthone plus yang sangat jelas terbukti dalam mengobati sekaligus mencegah penyakit keputihan, dengan cara alami mengobati keputihan dari Xamthone Plus, keputihan dapat di obati secara efektip, dan aman tanpa efek samping di karena kan Xamthone Plus terbuat dari bahan herbal sehingga penyembuhannya pun aman dan efektip. Maka dari itu untuk anda penderita penyakit keputihan alangkah baik nya segera di atasi dengan pengobatan cara alami mengobati keputihan dari XAMthoneplus.

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis dari Xamthone Plus mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast,keputihan. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri,keputihan, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal keputihan xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit keputihan.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.

CARA MENCEGAH KEPUTIHAN

Berikut ini adalah beberapa cara agar terhindar dari keputihan diantaranya :

  • Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan keasaman di sekitar vagina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras dan dapat flora normal di vagina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang.
  • Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.
  • Selalu keringkan bagian vagina sebelum berpakaian.
  • Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.
  • Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.
  • Tidak di anjurkan memakai celana jeans karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.
  • Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut
  • Gunakan panty liner disaat perlu saja. Jangan terlalu lama. Misalkan saat bepergian ke luar rumah dan lepaskan sekembalinya Anda dirumah.

Semoga informasi diatas bermanfaat, dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang mengalami keputihan dengan cara alami mengobati keputihan dari Xamthone Plus yang telah terbukti khasiatnya.

 

 

 

Untuk Cara Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI

 

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

Bookmark and Share