Penyakit kanker memang merupakan penyakit yang berbahaya, dan menjadi salahsatu penyakit pembunuh di dunia, banyak sekali macam kanker, seperti kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, kanker usus, kanker prostat, dan masih banyak lagi jenis kanker yang lainnya. Namun kali ini saya akan membahas mengenai penyakit kanker prostat serta pengobatannya, disini saya akan memberikan solusi dengan cara alami mengobati kanker prostat dari Xamthone Plus.

PENYAKIT KANKER PROSTAT

Prostat adalah kelenjar yang terdapat di bawah kandung kemih pria. Fungsi utama prostat adalah memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma.Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50 tahun. Pada usia 70 tahun, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pria lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker.

Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.

PENYEBAB PENYAKIT KANKER PROSTAT

Seperti pada kasus kanker yang lain,penyebab pastinya belum diketahui secara pasti.Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan resiko kanker prostat diantaranya adalah :

  • Pria berusia di atas 60 tahun
  • Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko terkena kanker prostat dibandingkan pria Asia
  • Faktor genetik: jika ayah atau saudara Anda terkena kanker prostat di usia muda, maka resiko Anda lebih tinggi
  • Diet tinggi lemak dan rendah serat
  • Paparan logam kadmium
  • Obesitas / kegemukan

Untuk mengurangi resiko terkena kanker prostat, sebaiknya biasakan pola hidup sehat, jangan makan daging merah / lemak / minyak  berlebih, dan perbanyak konsumsi buah dengan kadar serat dan antioksidan tinggi.

GEJALA PENYAKIT KANKER PROSTAT

Biasanya kanker prostat berkembang secara perlahan dan tidak menimbulkan gejala sampai kanker telah mencapai stadium lanjut. Kadang gejalanya menyerupai BPH, yaitu berupa kesulitan dalam berkemih dan sering berkemih.
Gejala tersebut timbul karena kanker menyebabkan penyumbatan parsial pada aliran air kemih melalui uretra. Kanker prostat bisa menyebabkan air kemih berwarna merah (karena mengandung darah) atau menyebabkan terjadinya penahanan air kemih mendadak.

Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal).
Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Setelah kanker menyebar, biasanya penderita akan mengalami anemia.
Kanker prostat juga bisa menyebar ke otak dan menyebabkan kejang serta gejala mental atau neurologis lainnya.

CARA ALAMI MENGOBATI KANKER PROSTAT

Cara yang paling tepat untuk mengobati kanker prostat adalah dengan cara alami mnegobati kanker prostat dari Xamthone Plus ekstrak jus manggis yang telah terbukti khasiatnya dalam mengatasi kanker secara aman dan tanpa efek samping.Hal itu karena Jus manggis xamthone plus terbuat dari bahan alami yang tidak dicampur bahan kimia sedikitpun.Xamtnone plus terbuat dari keseluruhan buah manggis,buah apel,anggur,bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet alaminya.


4 Cara Kerja Obat Tradisional Kanker Prostat XAMthone Plus

  • sifat anti-inflamasi pada xamthones bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar
  • sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sisa air seni yang ada dalam tubuh.
  • zat xanthones  yang terdapat pada manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
  • roduk XAMthoneplus ada komposisi apel, dimana diketahui apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin. Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis.

Kompsisi XAMthone Plus selain manggis ada bunga roselle,Apel,anggur dan Madu serta manfaatnya

  • Bunga rolsella.Dari segi kesehatan, ternyata Rosela mempunyai manfaat untuk pencegahan penyakit. Menurut penelitian Ballitas Malang, bunga rosella, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal (juicy), misalnya Rosela Merah berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, mengendalikan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan melancarkan buang air besar.
  • Apel.Produk xamthone plus ada komposisi apel, dimana diketahui apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin. Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis.Pada uji laboratorium, Nianzeng Xing, ahli kanker dari Departemen Urologi di Mayo Clinic, membuktikan bahwa quacertin, sanggup memblokir reseptor hormon pria (androgen) sehingga bisa mencegah kanker prostat.Berbagai penelitian mengungkapkan, bahwa buah apel kaya serat, fitokimia, dan flavonoid. Zat flavonoid, berdasarkan kajian Institut Kanker Nasional Amerika Serikat, mampu menurunkan risiko kena penyakit kanker paru-paru sampai 50 persen(kompas.com)
  • Anggur.Manfaat anggur diantaranya : Dapat  Mencegah terjadinya serangan stroke, Berfungsi untuk Mencegah Serangan Jantung, Bermanfaat sebagai Penurun Tensi darah (anti hipertensi)

KISAH SEMBUH KANKER PROSTAT DENGAN XAMTHONE PLUS

Sembuh setelah minum XAMthone Plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthone Plus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone Plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.

“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni XAMthone Plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.

Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone Plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone Plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.

Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone Plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone Plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.

Kisah sembuh diatas semakin memperjelas bahwa dengan cara alami mnegobati kanker prostat dari Xamthone Plus memang merupakan obat kanker prostat yang paling efektip dan aman tanpa efeksamping.

 

 

Cara Pemesanan Xamthone Plus

 

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

Bookmark and Share